Tampang

Sandra Dewi Menegaskan Kemandiriannya dalam Keuangan Keluarga

11 Okt 2024 05:25 wib. 33
0 0
Sandra Dewi Menegaskan Kemandiriannya dalam Keuangan Keluarga
Sumber foto: Bloombergtechnoz.com

Sandra mengungkapkan bahwa dia telah mampu menghidupi dirinya sendiri sejak masih berstatus lajang. Meskipun suaminya memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak-anak, untuk kebutuhan pribadinya, dia telah terbiasa membiayai dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi memiliki prinsip keuangan yang mandiri dan tidak tergantung pada suaminya.

Terkait dengan kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Sandra Dewi kerap menegaskan pendiriannya. Dia bahkan secara tegas membantah bahwa dia pernah menikmati hasil dari tindak pidana korupsi tersebut. Dalam persidangan, Sandra dengan kuat menolak klaim bahwa barang-barang dan aset yang sebelumnya disita oleh Kejaksaan merupakan miliknya yang telah diperoleh dari hasil kariernya selama 20 tahun di dunia hiburan di Indonesia. "Semua itu 100% hasil dari kerja keras saya selama 20 tahun," tegasnya.

Selain mendapatkan penghasilan dari karirnya sebagai model, artis, dan figur publik, Sandra Dewi juga rajin menabung sebagian besar penghasilannya. Dia juga sering mendapatkan keuntungan berupa barang dari kerja sama sebagai duta merek dan produk endorsement.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.