Tampang

Salah Orang! Netizen Malah Serang Dewi Sandra Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

2 Apr 2024 19:45 wib. 80
0 0
Salah Orang! Netizen Malah Serang Dewi Sandra Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis
Sumber foto: Google

Sikap saling menjatuhkan dan menyerang tanpa dasar yang kuat adalah perilaku yang tidak dapat diterima dalam sebuah masyarakat yang beradab. Seharusnya, kita sebagai individu yang cerdas dan bertanggung jawab, melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum menyebarkan informasi, apalagi menyerang pihak lain secara tidak benar.

Dalam era digital seperti sekarang, kecerdasan dalam menggunakan media sosial sangat diperlukan. Netizen harus memahami bahwa setiap unggahan, komentar, atau informasi yang disebarkan bisa berdampak luas dan memiliki konsekuensi bagi individu yang disebut dalam unggahan tersebut. Oleh karena itu, kehati-hatian dan kecerdasan dalam bersikap di media sosial sangatlah penting untuk mencegah penyebaran informasi yang salah dan merugikan.

Sebagai penutup, kita semua harus bersikap bijak dalam menyikapi informasi yang ada di media sosial. Jangan terburu-buru menyalahkan orang lain tanpa memeriksa kebenarannya terlebih dahulu. Hindari sikap mencari sensasi dengan menyerang orang lain tanpa dasar yang kuat. Jika kita dapat menghindari perilaku seperti itu, maka masyarakat di media sosial akan menjadi lebih sehat dan beradab. Selamat bertindak bijak di dunia digital!

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?