Tampang

Reaksi Kim Kardashian Diisukan Disindir Taylor Swift Lewat Lagu

9 Mei 2024 16:05 wib. 389
0 0
album terbaru Taylor Swift  dan sindiran terhadap Kim Kardashian
Sumber foto: Instagram.com/kimkardashian/taylorswift

Dikutip dari People, sumber terdekat Kim Kardashian mengungkapkan bahwa Kim merasa kesal dan berharap Taylor Swift bisa mengabaikan masalah-masalah masa lalu yang pernah mereka alami. Kim juga disebut tidak memahami mengapa Taylor Swift masih mengungkit-ungkit masalah lama mereka.

Lirik-lirik dalam lagu "thanK you aIMee" juga dikaitkan dengan momen-momen penting selama konflik antara Taylor Swift dan Kim Kardashian. Di dalam lagu tersebut, Taylor Swift menunjukkan perasaannya terhadap konflik publik dan kontroversi yang melibatkan Kardashian, sekaligus memberikan gambaran akan perjuangannya dalam menghadapi masalah tersebut.

Sebagai tanggapan atas sindiran yang diduga ditujukan padanya, Kim Kardashian terlihat kewalahan ketika ditanyai mengenai lagu baru Taylor Swift. Dalam salah satu kesempatannya di acara Jimmy Kimmel Live!, Kim Kardashian lebih memilih untuk membahas soal kehidupannya daripada memberikan tanggapan secara langsung terkait lirik-lirik yang mengundang spekulasi.

Album "The Tortured Poets Department" ini dirilis pada 19 April 2024 dan telah menuai banyak perhatian dari penggemar dan kritikus musik. Di media sosial, tagar "The Tortured Poets Department" menjadi trending, menunjukkan seberapa besar antusiasme publik terhadap album ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Humor Sufi: Pentingnya Tabayyun
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%