Tampang

Potret Dara Sarasvati: Memukau dengan Kebaya Adat Khas Indonesia

5 Jun 2024 12:44 wib. 241
0 0
Potret Dara Sarasvati: Memukau dengan Kebaya Adat Khas Indonesia
Sumber foto: Instagram

Tak hanya sebagai seorang selebgram, Dara Sarasvati juga diundang di TALKPOD sebagai narasumber untuk berbincang-bincang tentang peranannya dalam mempertahankan keberagaman budaya Indonesia. Dalam sesi tersebut, ia mengungkapkan bahwa awalnya ia terinspirasi oleh konten kreator dari mancanegara. "Bisa jadi budaya gara-gara pada saat itu ada konten Gadis Kretek. 

Akhirnya pakai baju Jeng Yah, terus ternyata banyak yang komen wah keren nih melestarikan budaya. Jadi, dari situ kepikiran untuk lanjut bikin adat-adat lainnya," ujarnya. Keterlibatannya dalam berbagai forum diskusi dan perhelatan budaya membuktikan bahwa Dara Sarasvati tidak hanya sekadar memperkenalkan keindahan kebaya tradisional, namun juga menjadikan kehadiran kebaya sebagai sebuah simbol dari keanekaragaman budaya Indonesia yang patut dilestarikan.

Dara Sarasvati juga dikenal memiliki perhatian yang mendalam terhadap keberlanjutan budaya Indonesia. Kehadirannya yang terus menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk mencintai dan mempromosikan kebaya tradisional sebagai bagian dari identitas bangsa telah membawa dampak positif bagi masa depan budaya Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Teknik Menghafal
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.