Tampang

Polisi Panggil Ria Ricis soal Isu Nikah Siri dengan Atta Halilintar

17 Sep 2024 19:40 wib. 36
0 0
Polisi Panggil Ria Ricis soal Isu Nikah Siri dengan Atta Halilintar
Sumber foto: website

Pada tanggal 17 September 2024, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berencana untuk memeriksa Ria Yunita atau yang biasa dikenal sebagai Ria Ricis dalam kasus dugaan fitnah yang dilaporkan oleh Muhammad Attamimi Halilintar atau yang lebih dikenal sebagai Atta Halilintar terhadap akun TikTok WO. 

AKP Nurma Dewi, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan alasan di balik panggilan tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian akan memeriksa Ria Ricis dan mantan suaminya, Tengku Ryan, karena Ria Ricis disebut di dalam akun WO telah menikah siri dengan AM.

Lebih lanjut, Nurma menyatakan, "Penyidik akan memeriksa RR (Ria Ricis) dan mantan suaminya (Tengku Ryan-red), karenakan RR disebut dalam akun WO telah menikah siri dengan AM. Karena untuk kejelasan ya sebab ini di sebut RR disebut nikah siri."

Meskipun begitu, hingga saat ini, Nurma belum membeberkan tanggal pasti pemeriksaan terhadap Ria Ricis dan Tengku Ryan. Namun, ia menegaskan bahwa "untuk pemeriksaan RR sudah dijadwalkan oleh penyidik."

Sebagai pelapor, Atta Halilintar telah menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024. Nurma juga menjelaskan bahwa Atta diperiksa selama dua jam dan menjawab 20 pertanyaan penyidik. "AM sudah menjalani pemeriksaan tambahan sekitar dua jam dengan 20 pertanyaan," ungkap Nurma Dewi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

fahri hamzah
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?