Tampang

Pevita Pearce Menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Punya Jabatan Mentereng

21 Okt 2024 05:47 wib. 22
0 0
Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, pengusaha dari Malaysia
Sumber foto: website

Kabar bahagia pernikahan Pevita Pearce kemudian membanjiri kolom komentar dari sesama artis yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. Ucapan bahagia pun terlontar dari rekan-rekan selebriti seperti Melly Goeslaw, Fitri Carlina, Wulan Guritno, Dimas Anggara, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Raline Shah, dan Maudy Ayunda.

Pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer tentu mengundang perhatian banyak kalangan karena pasangan ini memiliki latar belakang dan profesi yang menarik. Pevita, seorang aktris dan model ternama, yang berhasil menembus industri hiburan Tanah Air dengan segudang prestasi di dunia perfilman. Sementara itu, Mirzan Meer yang berasal dari keluarga pengusaha kaya, menunjukkan kesuksesan dan kualitas bisnisnya sebagai Direktur Time Zone Group.

Mereka berdua dengan karir dan kehidupan masing-masing memberikan inspirasi dan kisah yang menarik bagi masyarakat luas. Pernikahan mereka menjadi bukti bahwa cinta dan kesuksesan tidak mengenal batas dan mampu menyatukan dua individu yang memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda. Semoga kelangsungan pernikahan mereka membawa kebahagiaan dan keberkahan di masa depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

feromon
0 Suka, 0 Komentar, 24 Okt 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.