Tampang

Pevita Pearce Menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Punya Jabatan Mentereng

21 Okt 2024 05:47 wib. 24
0 0
Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, pengusaha dari Malaysia
Sumber foto: website

Pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer juga disambut antusias oleh rekan-rekan artis di industri hiburan. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan tersebut melalui kolom komentar di media sosial. Dengan begitu, pernikahan ini tidak hanya menjadi sorotan media, tetapi juga menarik perhatian masyarakat luas di Tanah Air.

Kabar pernikahan ini juga cukup mengejutkan mengingat Pevita sebelumnya jarang membagikan informasi tentang kehidupan asmara ke publik. Momennya yang tiba-tiba dan disertai dengan kesan romantis, berhasil membuat banyak penggemar tersenyum bahagia. Pevita pun membagikan 10 foto spesial di hari bahagianya itu. Dalam foto-foto tersebut terlihat kebahagiaan yang begitu jelas bagi pasangan tersebut.

Tak hanya itu, momen ijab kabul pernikahan Pevita Pearce juga terungkap dari unggahan sahabatnya, Ichsan Freugald, melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, terlihat kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjabat tangan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam dalam acara ijab kabul adiknya. Pria tersebut yang kemudian terungkap sebagai Mirzan Meer, menjadikan Pevita sebagai istrinya dengan membayar maskawin sebanyak 10 dinar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.