Tampang

Pensiun dari Dunia Hiburan, Sohee eks 'ALICE' Umumkan akan Menikah

27 Apr 2024 16:40 wib. 38
0 0
Sohee eks ‘ALICE’ Umumkan akan Menikah

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, dimana Sohee eks 'ELRIS/ALICE' mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya. Sebagai seorang idola dan aktris yang dikenal luas, Sohee memutuskan untuk mengakhiri kariernya setelah tujuh tahun di industri hiburan. Berita pernikahan dan pensiun dari dunia hiburan ini tentu saja menjadi sorotan hangat di kalangan penggemar dan komunitas hiburan di Korea Selatan.

Sejak debut solonya pada Mei 2017, Sohee telah menjadi salah satu figur yang disorot dalam industri hiburan Korea. Namun, beberapa bulan kemudian ia bergabung dengan girl group ELRIS/ALICE dan meraih popularitas yang semakin melambung. Terlebih, kemampuan aktingnya juga tidak kalah menarik, dengan penampilan dalam berbagai drama yang mendapat sambutan hangat dari penonton.

Pada Jumat (26/4/2024), media ramai mengabarkan bahwa Sohee sudah memiliki kekasih, seorang pengusaha yang lebih tua 15 tahun darinya. Meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya. Mereka telah menjalani hubungan selama setahun, dan kini berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka bulan depan. Acara pernikahan akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka, dengan konsep pernikahan kecil yang akan digelar tahun ini.

Menyusul kabar bahagia ini, agensi Sohee, IOK Company, mengonfirmasi bahwa setelah menikah, Sohee akan pensiun dari dunia hiburan. Kontrak eksklusifnya dengan agensi akan berakhir pada bulan Mei, bersamaan dengan rencana pernikahannya. Keputusan ini diambil setelah diskusi antara Sohee dan agensinya, dimana diputuskan bahwa Sohee tidak akan memperpanjang kontraknya setelah menikah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rambut Rontok? Inilah Solusinya
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?