Tampang

Panas, Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution Adu Mulut saat Konferensi Pers

24 Sep 2024 05:33 wib. 41
0 0
Panas, Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution Adu Mulut saat Konferensi Pers
Sumber foto: website

Dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan secara daring melalui Zoom pada Senin (23/9/2024), Nikita Mirzani terlibat adu mulut dengan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution. Adu mulut ini terjadi ketika keduanya hadir dalam konferensi pers dengan wartawan.

Razman sedang menjawab pertanyaan wartawan ketika adu mulut terjadi. Dia membeberkan bahwa Vadel menelepon dirinya setelah konferensi pers sebelumnya selesai sambil menangis berkata bahwa kekasih dari Lolly tersebut rindu dan khawatir dengan Lolly. Hal ini memancing reaksi emosional dari Nikita, yang menyela Razman yang baru saja membahas mengenai cinta Vadel dan Lolly.

“Aduh, kejauhan. Lu gak usah berkhayal bakal menang dalam menangani kasus. Jangan berkhayal-khayal, Razman,” balas Nikita dengan percaya diri.

Saat adu mulut terjadi, Dokter Oky yang juga hadir dalam konferensi pers turut membantu menghentikan adu mulut keduanya. Dia menegaskan bahwa pihak Nikita tidak akan merestui percintaan Vadel dan Lolly, sehingga pembahasan mengenai percintaan tersebut sebaiknya dihentikan.

Razman akhirnya menyetujui untuk tidak membahas seputar percintaan Vadel dan Lolly. Dia melanjutkan dengan mengungkap bahwa dia sedang mengumpulkan barang bukti dan data yang dapat membawa implikasi positif bagi Vadel di mata hukum. Razman juga menjelaskan bahwa akan ada proses pemeriksaan lebih lanjut jika bukti tersebut dibantah oleh Nikita Mirzani, yang merupakan pelapor dalam kasus ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jangan Biarkan Mengalir Apa Adanya!
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.