Tampang

Menuju Grand Final Indonesia Idol 2018, Persaingan Dua Kontestan Semakin Ketat

10 Apr 2018 02:05 wib. 1.103
0 0
Menuju Grand Final Indonesia Idol 2018, Persaingan Dua Kontestan Semakin Ketat

Dan Maria sebagai Finalis asal Sumatera Utara – Medan berhasil menunjukkan penampilan  kolaborasi kerennya bersama Rizky Febian dengan membawakan lagu Penantian Berharga.

Setelah selesai penampilan solo ketiga Finalis, mereka juga berkolaborasi bersama dengan Rizky Febian dengan membawakan lagu Feels yang dipopulerkan oleh Calvin Harris, Pharell williams, Katy Perry dan Big Sean.

Tiga Finalis telah menunjukkan kemampuannya masing-masing secara maksimal. Setelah semua penampilan berakhir, para peserta dipersilahkan kembali ke panggung untuk tahap pengumuman siapa yang lolos ke Grand Final dan siapa yang harus pulang.

Daniel kemudian membacakan nasib tiga Finalis. Maria adalah kontestan pertama yang diumumkan bahwa Lolos ke Grand Final. Suasana semakin terasa mencekam bagi kedua peserta yang tersisa. Daniel melanjutkan membacakan nama yang menyusul Maria untuk Lolos ke Grand Final dan Abdul Ahmad lah yang berhak lolos. Sementara Joan terhenti langkahnya untuk menuju ke Grand Final Indonesia 2018.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Atur Rasa Hidup Kamu
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?