Tampang

Makam Kakak Beradik Melisha Dan Melitha Sidabutar Dipindahkan Bersama, Ini Alasan Keluarga

13 Apr 2024 16:55 wib. 90
0 0
Makam Kakak Beradik Melisha Dan Melitha Sidabutar Dipindahkan Bersama, Ini Alasan Keluarga
Sumber foto: Instagram

"No, bukan atas permintaan Melitha. Karena kematian Mendiang begitu mendadak, tidak mungkin ada permintaan semacam itu. Itu adalah inisiatif dari Mama dan Papa," tambah Tio Marta Sidabutar.

"Pemindahan makam dilakukan agar lebih mudah saat melakukan ziarah. Jadi semuanya menjadi lebih praktis. Kemungkinan juga di San Diego Hills, tempatnya lebih tertata rapi dan indah," ungkap Tio Marta Sidabutar.

Pemakaman berdampingan antara Melisha dan Melitha tentu memiliki makna yang dalam bagi keluarga Sidabutar. Hal ini melambangkan ikatan batin yang kuat di antara keduanya, bahkan setelah kepergian keduanya dari dunia ini. Dengan ditempatkan bertetangga dalam makam, diharapkan bahwa keduanya dapat beristirahat dengan damai, sambil saling menjaga dan menguatkan satu sama lain di alam baka.

Pemindahan makam juga menunjukkan keinginan keluarga untuk mempertahankan hubungan spiritual yang erat antara Melisha dan Melitha. Selain itu, tindakan ini juga memberikan kesempatan kepada keluarga dan kerabat untuk lebih mudah dalam menyampaikan doa dan penghormatan di masa mendatang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?