Tampang

Lolly, Putri Nikita Mirzani Jalani Terapi Fisik dan Psikis di Rumah Aman

24 Sep 2024 05:34 wib. 44
0 0
Lolly, Putri Nikita Mirzani Jalani Terapi Fisik dan Psikis di Rumah Aman
Sumber foto: website

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab dipanggil Lolly, kini tengah menjalani terapi fisik dan psikis di sebuah tempat perlindungan yakni 'Rumah Aman'. Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menyatakan bahwa Lolly kini dititipkan oleh ibunya, Nikita Mirzani, di tempat yang aman.

Menurut Nurma Dewi, "Laura Meizani (Lolly) saat ini dititipkan oleh ibunya, Nikita Mirzani, di tempat aman," yang ia sampaikan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin (23/9/2024).

Nurma Dewi juga menjelaskan bahwa keberadaan Lolly di Rumah Aman tersebut bertujuan untuk menjalani terapi fisik dan psikis. Hal ini dikarenakan Lolly merupakan saksi korban dalam laporan yang diajukan oleh ibunya, Nikita Mirzani, terkait dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur yang melibatkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh.

“Di rumah aman, Laura Meizani akan menjalani pengobatan dan terapi, baik fisik maupun psikis. Kami berharap agar kondisinya dapat membaik. Di sana, tersedia fasilitas pendampingan oleh psikiater dan tenaga profesional lainnya, semua sudah tersedia,” ungkap Nurma Dewi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.