Tampang

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menunjukkan Kisah Cinta Romantis di Tempat Umum

8 Mei 2024 15:43 wib. 772
0 0
Aksi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Selain momen romantis di restoran, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat bertemu dengan para penggemar mereka di Jawa Timur. Acara meet and greet tersebut dihadiri oleh sejumlah besar penggemar Lesti Lovers. Mereka hadir dengan membawa poster bergambar Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Abang L, meskipun pada saat itu Abang L tidak dapat ikut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti memanfaatkan waktu untuk mengajak para penggemarnya bernyanyi bersama lagu terbarunya yang berjudul "Mencintaimu Karena Allah". Para penggemar terlihat antusias dan kompak menyanyikan lagu tersebut sambil direkam oleh Lesti.

Selain momen di restoran, Lesti Kejora juga membuat kejutan untuk kru yang terlibat dalam proyek sinetronnya. Ketika sedang syuting sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah" (AMKA) di RCTI, Lesti bersama Rizky Billar memutuskan untuk mentraktir kru dengan memborong jajanan tahu gejrot dari seorang pedagang keliling. Aksi memborong makanan tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Leslar Entertainment melalui kanal YouTube mereka pada Kamis (25/4/2024).

Lesti memanggil pedagang tahu gejrot tersebut ke lokasi syuting. Setelah tiba di lokasi, pedagang mulai menyiapkan tahu gejrot sesuai pesanan dari Lesti. Para kru dengan antusias berebut mengambil tahu gejrot dari pemberian Lesti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.