Tampang

Kata Nikita Mirzani Soal Bukti USG Lolly yang Dipamerkan Vadel Badjideh

21 Sep 2024 18:28 wib. 58
0 0
Kata Nikita Mirzani Soal Bukti USG Lolly yang Dipamerkan Vadel Badjideh
Sumber foto: website

Kontroversi mengenai bukti USG putri Nikita Mirzani, LM atau Lolly, yang dipamerkan oleh Vadel Badjideh pada konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 19 September 2024 telah menarik banyak perhatian publik. Niki, sapaan akrab untuk Nikita Mirzani, dengan tegas menyatakan bahwa yang dipermasalahkan bukanlah hasil USG terbaru Lolly, yang menyebabkannya melaporkan Vadel ke polisi. Menurutnya, yang menjadi pusat permasalahan adalah hasil USG pada bulan Juni.

Melalui unggahan video di Instagram pada tanggal yang sama, Niki menegaskan bahwa Vadel menyatakan bahwa hasil USG tersebut merupakan hasil dari bulan September, sementara yang sebenarnya dipermasalahkan adalah hasil USG dari bulan Juni. Hal ini menjadi poin penting yang perlu didalami dan diperjelas dalam penyelesaian kontroversi ini.

Sebelumnya, Vadel Badjideh bersama kuasa hukumnya, Razman Nasution, dengan tegas membantah tuduhan mengenai kehamilan Lolly. Penyanyi dan penari berusia 19 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak pernah tidur bersama atau bahkan melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya. Untuk membuktikan klaim ini, Razman memamerkan hasil USG Lolly yang dikeluarkan oleh sebuah klinik di Jakarta pada 14 September 2024. Dari hasil USG tersebut, telah ditegaskan bahwa pada saat pemeriksaan tersebut, Lolly tidak sedang hamil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ketika Allah Menyapa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.