Tampang

Jennifer Coppen Minta Netizen Tak Berekspektasi soal Dirinya Berhijab Sepulang Umrah

22 Sep 2024 20:38 wib. 69
0 0
Jennifer Coppen
Sumber foto: google

Jennifer Coppen, seorang influencer yang tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah, telah melakukan sesi live Instagram di tengah-tengah perjalanan umrahnya. Dalam sesi tersebut, ia meminta agar netizen tidak menaruh ekspektasi lebih kepadanya, terutama terkait mengenakan hijab setelah pulang dari umrah.

Ibu dari Kamari Sky Wassink ini menegaskan bahwa ia tidak ingin netizen berpikir bahwa akan langsung berhijab setelah kembali dari umrah. "Guys aku juga pengan kalian tahu, kalau aku gak mau kalian berekspek kalau aku pulang umrah bakal langsung aku berhijab," kata Jennifer Coppen dalam sesi live Instagram yang dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.real.

Menurutnya, berhijab adalah hal yang sangat besar, sehingga ia tidak ingin menganggapnya enteng. "Karena berhijab itu suatu hal yang menurut gua besar banget. kalau lu udah memutuskan berhijab kalau bisa jangan lepas lagi makanya harus niat dari hati," tegas Jennifer.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen memilih untuk fokus mempelajari agama sebelum memutuskan untuk berhijab. Ia menganggap bahwa kematian mantan suaminya, Dali Wassink, juga sebagai peringatan dari Tuhan. "Jadi aku mendingan mempelajari agama aku lebih dalam lagi, karena aku merasa mungkin sebelum kejadian Papa Dali, mungkin Tuhan, Allah, merasa aku melupakan dia," jelasnya.

Jennifer Coppen juga mengakui bahwa saat ini ia masih jarang melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Muslim, termasuk dalam melaksanakan ibadah sholat. "Dalam artian aku gak lupa sama Tuhan, aku berdoa tapi memang aku jarang sholat aku masih suka keluyuran, masih berdosa," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.