Tampang

Jelang Konser Lesti Kejora, Fans Kompak Gelar Pawai

13 Sep 2024 06:36 wib. 57
0 0
Lesti Kejora
Sumber foto: website

Acara fans project ini berlangsung hingga 8 September 2024, dengan Lesti Lovers dan Leslar Lovers dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok menggelar pawai di Car Free Day di Bundaran HI, sementara di Makassar diadakan di Anjungan Pantai Losari.

Semangat para penggemar untuk mensukseskan acara ini sungguh luar biasa. "Kami sudah berangkat sejak jam 5 pagi. Di setiap kota, Lesti Lovers dan Leslar Lovers telah menunjuk koordinator lapangan, sehingga tidak sulit untuk mengatur pawai seperti ini. Kami juga sering berkumpul setiap bulan untuk mendiskusikan rencana ke depan," ungkap Syifa, salah satu anggota Lesti Lovers.

Pawai di Jakarta dimulai dari Dukuh Atas dan berakhir di Bundaran HI. Di sana, MIB sebagai media advertising memberikan dukungan penuh dengan menayangkan poster Konser Sang Kejora di LED di depan gedung Grand Indonesia, yang menjadi momen kebanggaan bagi para penggemar. Setelah pawai, acara diakhiri dengan pembagian air mineral berlabelkan stiker info konser kepada para peserta pawai. Konser Lesti sendiri direncanakan akan digelar pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?