Tampang

Frank Popoff, Pemimpin Dow Chemical yang Lebih Ramah Lingkungan, Meninggal di Usia 88 Tahun

19 Mar 2024 10:38 wib. 191
0 0
Frank Popoff, Yang Berusaha Memimpin Dow Chemical yang Lebih Ramah Lingkungan, Meninggal di Usia 88 Tahun
Sumber foto: Google

“Tidak bertanggung jawab jika menerapkan kebijakan yang menganggap semua produk klorin buruk tanpa mempertimbangkan bukti ilmiah mengenai kimia klorin atau dampak ekonomi dari larangan klorin,” tulisnya. Ia menambahkan: “Keputusan untuk melakukan pendekatan menyeluruh terhadap masalah yang sangat rumit ini dicapai tanpa partisipasi industri. Dow Chemical Company berkomitmen terhadap partisipasi konstruktif.”

Jack Doyle, yang menulis “Trespass Against Us: Dow Chemical & The Toxic Century” pada tahun 2004 untuk Environmental Health Fund, sebuah kelompok advokasi, mengatakan dalam email bahwa klorin terlalu penting bagi keuntungan Dow sehingga perusahaan tidak dapat melepaskannya tanpa sebuah pertarungan.

Komitmen Dow terhadap industri klorinasi “begitu dominan dan tertanam dalam perekonomian dunia,” tambahnya, “sehingga tidak mungkin melakukan perubahan dramatis yang nyata.”

Frank Popoff, yang bernama asli Pencho, lahir pada 27 Oktober 1935, di Sofia, Bulgaria, dari pasangan Eftim Popoff, yang juga dikenal sebagai Frank, dan Stoyanka (Kossoroff) Popoff, yang dipanggil Stany.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?