Tampang

Emma Stone Mengatakan Bahwa Rekan-Rekan pria Mengambil Pemotongan Gaji Untuk Memastikan Paritas

13 Jul 2017 14:03 wib. 1.268
0 0
Emma Stone Mengatakan Bahwa Rekan-Rekan pria Mengambil Pemotongan Gaji Untuk Memastikan Paritas

Stone tidak menyebutkan nama rekan mainnya, namun baru-baru ini membintangi La La Land, Aloha and Birdman. Dia selanjutnya akan bermain sebagai bintang tenis dan advokasi kesetaraan jender Billie Jean King dalam Pertempuran Seks.

"Jika lawan main laki-laki saya, yang memiliki kutipan lebih tinggi dari saya tapi yakin kita sama, mengambil potongan gaji sehingga saya bisa mencocokkannya, yang mengubah kutipan saya di masa depan dan mengubah hidup saya," kata sang bintang. "Dan inilah feminisme Billie Jean, dan saya menyukainya - dia adalah kesetaraan, manusia: persamaan, kesetaraan, kesetaraan."

Stone sebelumnya membahas pentingnya membayar yang sama dalam majalah Vogue edisi November. Dia mengatakan pada saat itu bahwa "tidak ada alasan" bagi perempuan untuk dibayar lebih sedikit daripada laki-laki untuk pekerjaan yang setara.

"Kita semua harus diperlakukan dengan adil dan dibayar dengan adil," sang bintang menegaskan. "Saya telah membayar sama dengan rekan-rekan pria saya dalam beberapa film terakhir.Tetapi industri kita turun dan mengalir seperti itu, 'Berapa yang Anda bawa ke box office?'"

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?