Tampang

Eksklusif: Kisah Cinta dan Karier Aruma dalam EP 'Bertumbuh'

27 Mar 2024 07:24 wib. 124
0 0
Nidewi Aruman
Sumber foto: Dok. Sony Music

Ia memilih judul Bertumbuh karena baginya itu sebuah ungkapan yang sangat personal dan terinspirasi dari proses bertumbuhnya sebuah bunga. EP tersebut menjadi gambaran kisahnya sendiri yang bertumbuh di dunia musik. 

Aruma berkata, "Mulai dari bibit kecil hingga besar dan berharap bisa mekar dengan baik jika kita terus merawatnya. Begitu juga yang aku rasakan untuk EP pertamaku ini. Apa yang sudah aku capai hingga sekarang merupakan proses aku bertumbuh, mulai dari bergabung dengan label, merilis single perdana, belajar banyak hal di dunia musik, hingga pada akhirnya merilis EP ini."

Mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) ini juga sangat menyukai bunga, sehingga dalam mempersiapkan albumnya, Aruma bersama tim ikut dalam meriset proses bertumbuh atau mekarnya bunga itu sendiri. Baginya, bunga dan dirinya punya kesamaan, yaitu sama-sama bertumbuh.

3. Kisah Cinta Aruma dalam Lagu "Tunggulah Sebentar"

Saat ditanya tentang lagu yang paling emosional dan istimewa dari 5 lagu yang ada di EP-nya, Aruma memilih lagu “Tunggulah Sebentar”. Ternyata itu merupakan kisah cinta Aruma sendiri, Bela. Lagunya tentang hubungan jarak jauh yang bisa disampaikan untuk kekasih, keluarga, atau pun teman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?