Tampang

Eksklusif: Kisah Cinta dan Karier Aruma dalam EP 'Bertumbuh'

27 Mar 2024 07:24 wib. 136
0 0
Nidewi Aruman
Sumber foto: Dok. Sony Music

Aruma menulisnya saat ia harus ditinggal kekasih. Sayangnya, karena semakin renggang jarak di antara mereka, keduanya harus putus. Namun, tetap masih berhubungan baik.

4. Kolaborasi dan Dukungan dari Orangtua

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bakat seni Aruma ternyata mengalir dari orangtuanya. Sang ayah diketahui merupakan seorang desainer, namun dekat juga dengan seni musik dan jago bermain gitar. Ayahnya yang memberikan dukungan materi dan sarana untuk Aruma mengejar mimpinya. Sejak kecil ia sudah les bernyanyi dan bermain piano. Kedua orangtuanya memberikan dukungan penuh untuk Aruma berkembang dan bereksplorasi, serta tak pernah melarang.

Ibunya juga sangat mendukung. Dia tak pernah absen untuk melihat video klip dan mendengarkan lagu Aruma, bahkan membagikannya ke media sosial. Sang ibunda juga selalu membanggakan Aruma.

5. Harapan di Masa Depan

Di masa depan, Aruma mengungkapkan bahwa ia ingin menulis lagu cinta yang romantis dan galau. Ia ingin membuat lagu yang agak sedih dan romantis, dibanding yang ceria. Ia juga ingin menulis lagu tentang kesendirian, karena menurutnya suatu saat nanti kita semua akan sendiri dan harus bisa melakukan apa pun sendiri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?