Tampang

Dua Komika Kesandung Masalah dalam Membawakan Materi Stand Up Komedi

10 Jan 2018 14:52 wib. 3.712
0 0
Dua Komika Kesandung Masalah dalam Membawakan Materi Stand Up Komedi

Mereka berdua dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB). Hal ini ditempuh FUIB setelah mendapat laporan dari sejumlah umat terkait pernyataan cowok berusia 25 tahun itu ( Joshua). Dengan adanya laporan tersebut diharapkan masyarakat ke depannya bisa lebih hati-hati dalam bertutur kata. 

Kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Joshua dan Ge Pamungkas ditanggapi oleh komika sekaligus aktor Ernest Prakasa dan Muhadkly Acho. Menurut Ernest, seorang pelawak harus bisa bertanggung jawab atas semua tindakan atau guyonan yang disampaikan di atas panggung. 

“Mau ngomong apa pun pikirin dulu. Ini nanti ada yang tersinggung. Ada yang mempermasalahkan atau enggak, kita harus siap sama risikonya,” kata Ernest saat ditemui, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1). 

Ya apapun itu bentuknya, dalam melakukan segala sesuatu harus kita pikirkan dahulu baik dan buruknya nanti. Memang banyaknya tepukan membuat kita bangga namun semua tidaklah berarti apabila menyakitkan pihak tertentu. Dan semoga kasus ini segera terselasaikan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hehamahua
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019
dibalik sebuah peristiwa
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?