Tampang

Bisma Rocket Rockers Buka Suara Terkait Tudingan Telantarkan dan Tak Nafkahi Anak

27 Apr 2024 15:00 wib. 46
0 0
Bisma Rocket Rockers
Sumber foto: instagram

Bisma juga memberikan klarifikasi terkait chat lama yang berisi informasi mengenai memberhentikan sekolah anaknya. Ia menjelaskan bahwa chat tersebut merupakan hal yang terjadi beberapa tahun lalu, dan pada saat itu, situasi belum kondusif karena adanya pandemi.

Menanggapi dugaan memberikan makan anak dengan budget yang minim, Bisma menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Ia menjelaskan bahwa chat yang berisi nominal uang makan anak sebesar Rp 8.000 hanyalah respons spontan dalam situasi tertentu. Bisma juga menegaskan bahwa ia selalu memberikan nafkah untuk anaknya, dan selalu diberi rezeki untuk menjalankan kewajibannya.

Bisma juga memberi klarifikasi terkait tudingan bahwa ia tidak lagi memberi nafkah kepada anaknya setelah berpisah dengan mantan istrinya. Ia menegaskan bahwa itu adalah informasi yang salah, dan apa yang terjadi hanyalah keterlambatan dalam proses transfer nafkah.

Dari pernyataan yang disampaikan oleh Bisma, terlihat bahwa ia berusaha membela diri dari tudingan yang dialamatkan padanya. Selain itu, pernyataan tersebut juga memberikan pandangan yang lebih jelas terkait permasalahan yang terjadi di kehidupan pribadinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

anies baswedan
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?