Tampang

Biarkan Kesehatan Mental Tetap Utuh, Berikan Saran pada Sandra Dewi

12 Apr 2024 23:52 wib. 91
0 0
Biarkan Kesehatan Mental Tetap Utuh, Berikan Saran pada Sandra Dewi
Sumber foto: Instagram

Di saat-saat sulit seperti ini, Wiwik Anggraini menyarankan agar Sandra Dewi mendapatkan pendampingan dari seorang ahli yang bisa membantunya mengatasi kekalutan mental.

Salah satu rekomendasi yang bisa dilakukan Sandra Dewi untuk mencegah kondisi mentalnya semakin hancur adalah dengan berhenti bersosial media. Sosial media sering kali menjadi tempat orang-orang tak dikenal memberikan energi negatif dalam bentuk hujatan kepada aktris tersebut.

"Kesehatan mental penting, terutama saat tidak dapat menerima intervensi negatif dari luar. Sebaiknya menutup sosial media, itu sangat disarankan karena banyak orang di luar sana tak mengerti cerita sebenarnya dan intervensi mereka dapat membuat kita terpuruk. Akhirnya, muncul perasaan tidak nyaman," jelas Wiwik Anggraini.

Tidak hanya itu, Wiwik juga menekankan pentingnya sang aktris mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekat dalam menghadapi situasi sulit ini. Dukungan sosial dari orang-orang di sekitarnya dapat menjadi faktor penentu dalam pemulihan kesehatan mental.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?