Tampang

Maggie Smith Pemeran Minerva McGonagall di Film Harry Potter Meninggal

29 Sep 2024 19:57 wib. 66
0 0
Maggie Smith Pemeran Minerva McGonagall di Film Harry Potter Meninggal
Sumber foto: Google

Kabar menyedihkan datang dari industri perfilman Inggris. Aktris legendaris asal Inggris, Dame Maggie Smith, meninggal dunia pada usia 89 tahun. Kabar meninggalnya sosok aktris yang dikenal dari film Harry Potter dan serial Downton Abbey tersebut, disampaikan oleh keluarganya pada Jumat (27/9/2024) waktu setempat.

Dame Maggie Smith merupakan salah satu aktris paling dihormati dan diakui dalam perfilman Inggris. Karirnya yang cemerlang telah memberikan kontribusi besar bagi dunia seni peran dan film. Kehadirannya selalu memberikan kesan mendalam dalam setiap karya yang dibintanginya.

Dame Maggie Smith dikenal luas oleh penonton internasional melalui perannya sebagai Profesor Minerva McGonagall dalam franchise film Harry Potter yang terkenal. Keberhasilannya membawakan karakter yang kuat dan bijaksana dalam film-film tersebut membuatnya dicintai oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia.

Selain itu, perannya sebagai Lady Violet Crawley dalam serial televisi populer Downton Abbey juga telah membuatnya menjadi ikon dalam dunia hiburan. Peran tersebut membuktikan keberagaman bakatnya dalam menghadirkan karakter yang kuat dan mengesankan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.