Tampang

Agnez MO masuk Nominasi Woman Crush Wednesday

17 Nov 2017 09:51 wib. 1.532
0 0
Agnez MO masuk Nominasi Woman Crush Wednesday

Agnez diundang acara musik Total Request Live (TRL) yang ditayangkan MTV pada Rabu pekan lalu (8/11). Dalam acara yang dibawakan Tamara Dhia dan Erik Zachary tersebut, dia berbicara tentang salah satu lagu barunya, Damn I Love You. Lagu itu disebut Dhia dan Zachary menjadi anthem yang seksi. ”Saya rasa bukan lagunya saja, melainkan juga videonya. Saya memastikan semua video saya tentang percintaan, persahabatan,” katanya. 

Para host pun tahu Agnez punya fanbase garis keras. ”Kamu punya fanbase yang sangat luar biasa. Mereka mengirim cuitan (Twitter, Red) kepada kami seharian dan meminta kami mengundangmu ke sini,” ucap Dhia. ”Iya, mereka kadang menjadi gila, dalam arti yang baik, ya,” jawab Agnez, lantas tertawa. 

Pekan ini Agnez masuk dalam daftar nominasi Woman Crush Wednesday MTV TRL. Dia bersaing dengan beberapa musisi perempuan lainnya yang juga pernah menjadi tamu MTV TRL pada Rabu. Ada Rita Ora, Halsey, Billie Eilish, dan Tinashe. Seluruh fans bisa memberikan suaranya lewat website TRL. Voting ditutup pada pukul 16.00 waktu setempat. Hasilnya diumumkan hari ini.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?