Tampang

War for The Planet of The Apes: Tontonan menakjubkan dan memikat dari seri ketiga Planet of The Apes

15 Jul 2017 20:17 wib. 1.831
0 0
War for The Planet of The Apes: Tontonan menakjubkan dan memikat dari seri ketiga Planet of The Apes

Setelah mendapat sambutan meriah dari penonton layar lebar dari dua film sebelumnya, yaitu Rise The Planet of The Apes dan Dawn The Planet of The Apes. Sutradara Matt Reeves mencoba untuk merilis War for The Planet of The Apes, film ini diprediksi akan melanjutkan kesuksesan dari seri sebelumnya.

Film yang dibintangi oleh Andy Serkis, Steve Zahn, Karin Konoval, Terry Notary, dan Woody Harrelson ini menceritakan tentang peperangan kaum kera yang dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis) dengan pihak manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam (Woody Harrelson). Dan pada peperangan tersebut pihak kera mengalami kekalahan telak. Caesar yang geram pun akhirnya murka dan berperang habis-habisan hingga bertarung satu lawan satu dengan sang Kolonel yang menentukan takdir dari kedua spesies dan masa depan planet.

Film ini tidak hanya menawarkan alur cerita yang menegangkan namun juga didukung dengan efek suara dan gambar yang sangat apik. Bahkan banyak yang bependapat bahwa anda dapat dengan mudah mengetahui sebuah petualangan besar dalam alur ceritanya hanya dengan mendengarkan backgroung music nya saja. Film ini sudah resmi diputar di bioskop Amerika Serikat pada Jumat, 14 Juli 2017 kemarin dan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 26 Juli 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini 5 Makanan Unik Favorit Orang Korea
0 Suka, 0 Komentar, 2 Nov 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: