Tampang

Sinopsis Bangsal Isolasi, Film Thriller yang Didominasi Perempuan

2 Jul 2024 22:24 wib. 343
0 0
Sinopsis Bangsal Isolasi, Film Thriller yang Didominasi Perempuan
Sumber foto: google

Bioskop Indonesia akan segera kedatangan film thriller misteri berjudul Bangsal Isolasi yang direncanakan akan tayang bulan Juli ini. Dipercayakan kepada Adhe Dharmastriya sebagai sutradara, menjanjikan cerita yang penuh dengan ketegangan dan aksi yang seru.

Menyajikan pertarungan antar geng wanita di dalam penjara, Bangsal Isolasi akan memadukan aksi yang menegangkan. Film yang diproduksi oleh Mesari Pictures dan JPP Pictures ini akan menggelar debutnya di bioskop pada tanggal 25 Juli mendatang.

Film laga ini diprediksi akan mengandung banyak unsur darah. Sebab adegan-adegan dalam film Bangsal Isolasi akan diwarnai dengan pertarungan yang melibatkan geng narapidana dengan latar penjara. 

Dikisahkan di dalam sebuah Lapas Wanita yang bernama Ratu Adil, film ini menyimpan misteri yang memancing rasa penasaran seorang jurnalis bernama Weni (diperankan oleh Kimberly Ryder). Weni menyamar sebagai seorang napi untuk mengungkap kebenaran di balik misteri kematian di Lapas tersebut.

Misi penyamarannya membawanya bertemu dengan Bella, ketua geng dalam penjara tersebut. Seiring berjalannya waktu di sana, Weni menemukan berbagai kejanggalan dan banyak kematian yang menyisakan pertanyaan. Terutama terkait sebuah bangsal isolasi yang ada di dalamnya.

Bangsal isolasi ini memiliki misteri yang tak diketahui banyak orang. Tempat ini seolah-olah menentukan takdir para narapidana yang tidak patuh terhadap peraturan lapas. Di dalam bangsal isolasi itu, terdapat suatu misteri yang memancing penasaran.

Film Bangsal Isolasi diilhami dari kasus-kasus kematian misterius yang sering terjadi di penjara. Film ini secara khusus menyoroti system peradilan dan kondisi penjara perempuan di Indonesia. Selain itu, para pemeran film ini didominasi oleh perempuan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.