Tampang

Sinopsis Bangsal Isolasi, Film Thriller yang Didominasi Perempuan

2 Jul 2024 22:24 wib. 68
0 0
Sinopsis Bangsal Isolasi, Film Thriller yang Didominasi Perempuan
Sumber foto: google

Misi penyamarannya membawanya bertemu dengan Bella, ketua geng dalam penjara tersebut. Seiring berjalannya waktu di sana, Weni menemukan berbagai kejanggalan dan banyak kematian yang menyisakan pertanyaan. Terutama terkait sebuah bangsal isolasi yang ada di dalamnya.

Bangsal isolasi ini memiliki misteri yang tak diketahui banyak orang. Tempat ini seolah-olah menentukan takdir para narapidana yang tidak patuh terhadap peraturan lapas. Di dalam bangsal isolasi itu, terdapat suatu misteri yang memancing penasaran.

Film Bangsal Isolasi diilhami dari kasus-kasus kematian misterius yang sering terjadi di penjara. Film ini secara khusus menyoroti system peradilan dan kondisi penjara perempuan di Indonesia. Selain itu, para pemeran film ini didominasi oleh perempuan.

Film thriller ini dibintangi oleh para perempuan seperti Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Dafina Jamasir, Hanisah Halim, hingga Niniek Arum. Kehadiran film ini di bioskop pastinya layak untuk ditunggu karena menawarkan cerita yang unik dengan nuansa tegang dan penuh aksi. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%