Tampang

Penjelasan Ending Anime Solo Leveling Season 1, Jinwoo Terkepung?

1 Apr 2024 07:47 wib. 117
0 0
Adegan episode ending season 1 anime Solo Leveling
Sumber foto: dok. A-1 Pictures/Solo Leveling

Season 1 anime Solo Leveling telah berakhir lewat episode terbarunya yang dirilis pada Sabtu (30/3/2024) pukul 24:00. Sebagai salah satu judul yang digadang-gadang jadi anime terbaik 2024, tak heran banyak yang penasaran dengan kelanjutan nasib Sung Jinwoo. 

Anime Jepang yang diadaptasi dari webtoon Korea ini terdiri dari 12 episode. Episode final season 1 Solo Leveling mengungkap lebih jauh pertarungan Sung Jinwoo di Misi Perubahan Kerja hingga rencana para Hunter Level S di Pulau Jeju. Biar gak bingung, yuk simak penjelasan ending anime Solo Leveling season 1 berikut.


1. Terkepung iblis baju zirah, Sung Jinwoo 'diselamatkan' penalti harian

Meskipun sudah berhasil mengalahkan Bloodred Knight Commander, Igris, serangan iblis tipe baju zirah tak kunjung berhenti. Sung Jinwoo yang sudah kepayahan pun berhalusinasi melihat teman-teman, bahkan dirinya sendiri dari masa lalu, merendahkannya.

Beruntung, ia justru 'diselamatkan' oleh sistem karena tercatat belum menyelesaikan target harian dan harus menjalani penalti. Setelah menyelesaikan penaltinya dan membunuh sejumlah monster di gurun, Sung Jinwoo semakin naik level.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?