Tampang

Penjelasan Ending Anime Solo Leveling Season 1, Jinwoo Terkepung?

1 Apr 2024 07:47 wib. 165
0 0
Adegan episode ending season 1 anime Solo Leveling
Sumber foto: dok. A-1 Pictures/Solo Leveling

Sempat menolak, hati Jinwoo akhirnya goyah ketika sistem menyebut bahwa Necromancer adalah kelas tersembunyi yang langka. Setelah menimbang, ia pun menerima perubahan status tersebut. Menjadi penyihir bukan berarti ia tak bisa terus mengembangkan kemampuan pertarungan jarak dekatnya selama ini.

4. Berubah jadi Shadow Monarch yang punya kemampuan mengendalikan Igris dan para iblis baju zirah yang dikalahkannya

Uniknya, peningkatan XP alias experience poin yang sangat tinggi dalam waktu begitu singkat, membuat Sung Jinwoo naik tingkat lagi menjadi Shadow Monarch. Dengan ini, Hunter level E itu punya kemampuan mengontrol musuh-musuh yang telah dibantainya menjadi anak buahnya. 

Tak hanya iblis-iblis baju zirah kelas kroco atau penyihir necromancer level 1, Sung Jinwoo punya peluang untuk mengendalikan Igris yang sangat sakti! Namun, hal ini juga tak mudah. Ia harus mengorbankan sebagian pasukan iblisnya untuk menghidupkan Igris kembali. Selain itu, Sung Jinwoo harus menghabiskan 3 kali peluangnya untuk menghidupkan Komandan Kesatria Merah Darah tersebut.

5. Para Hunter level S kembali menyerang Pulau Jeju di bawah pimpinan Choi Jong In

Di episode akhir kita juga akan melihat kelanjutan dari rencana Choi Jong In untuk menginvasi Pulau Jeju. Ia mengajak sejumlah Hunter Level S ke pulau tersebut, termasuk salah satunya Cha Hae In. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?