Tampang

Penjelasan Ending Anime Solo Leveling Season 1, Jinwoo Terkepung?

1 Apr 2024 07:47 wib. 175
0 0
Adegan episode ending season 1 anime Solo Leveling
Sumber foto: dok. A-1 Pictures/Solo Leveling

Tak hanya itu, ia pun mampu membeli senjata baru bernama Knight Killer. Senjata ini membantunya menghabisi iblis tipe baju zirah dengan lebih mudah. Ia juga mengambil kekuatan Igris yang memungkinkannya melakukan menggerakkan barang-barang dari jarak jauh.                 

2. Menemukan fakta bahwa ada empat necromancer sebagai dalang datangnya para iblis baju zirah

Walau sudah dibantu senjata dan kekuatan baru, jumlah iblis tipe baju zirah tak kunjung berkurang. Jinwoo akhirnya sadar bahwa ada empat penyihir necromancer yang bersembunyi di balik para prajurit itu.

Walau sudah tahu dalangnya, perjalanan Jinwoo tak mudah. Ia bahkan harus melawan Goliath, raksasa yang terbentuk dari kumpulan jasad iblis baju zirah. Setelah berhasil menghabisi para penyihir pengendali iblis yang juga membuka portal masuknya mereka ke ruangan tersebut, ia pun mengalahkan si raksasa.                 

3. Dapat tawaran menjadi Necromancer, Sung Jinwoo ragu

Setelah menyelesaikan misinya, Sung Jinwoo akhirnya mendapat tawaran Perubahan Kerja dari sistem. Namun, tak disangka, ia justru ditawari profesi sebagai Penyihir Necromancer. Padahal selama ini Jinwoo menempa dirinya di bidang kekuatan fisik dan pertarungan, bukan intelegensia seperti yang biasanya dibina tipe penyihir. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mendidik Anak
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?