Tampang

Ibu Hamil Ini Terpaksa Melahirkan di Tengah Lautan Lepas, Saksikan “Nowhere”.

1 Apr 2024 11:03 wib. 58
0 0
Film Nowhere

Pernahkah membayangkan bagaimana jika kita terombang-ambing berada di tengah lautan? Kali ini penonton diajak untuk merasakan terjebak di tengah lautan bersama film Nowhere. Nowhere merupakan film bertema perjuangan. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang tengah hamil terjebak di tengah lautan dan harus bertahan hidup.

Film ini dibuka dengan adegan serius pada malam hari, tampak seorang istri yang sedang hamil bernama Mia dan suaminya bernama Niko. Mia dan Niko berada di suatu tempat, tampak sesuatu telah terjadi kepadanya. Mia dan Niko ini diarahkan oleh seseorang menuju ke dalam kontainer.

Nampaknya, suatu musibah telah terjadi di negara Spanyol. Diceritakan bahwa Spanyol telah terjadi kelangkaan sumber daya alam. Dimana ibu hamil, anak-anak dan lansia terancam akan dibunuh oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Hal ini lah yang menjadi alasan Mia dan Niko kabur ke negara lain menggunakan kontainer kargo melewati lautan lepas. Namun sayangnya, karena jumlah penumpang yang terlalu banyak, Mia dan Niko terpisah ke dalam kontainer yang berbeda.

Singkat cerita, ketika sampai di perbatasan negara, kontainer kargo diperiksa ketat oleh anggota aparat. Namun, aparat yang kejam dan tak bertanggung jawab ini justru menembaki orang-orang yang berada di kontainer. Beruntungnya, Mia selamat dengan bersembunyi di atas balok kayu penyimpanan barang. Kontainer Mia sudah dibawa menaiki kapal untuk menyebrang lautan. Betapa bingungnya Mia mencoba menghubungi suaminya namun tak ada sinyal. Mia akhirnya memutuskan untuk beristirahat. Ditengah lautan lepas adanya angin kencang dan ombak yang besar membuat kapal terombang ambing. Kontainer Mia pun terjatuh ke lautan. Hingga Mia terbangun dan sadar akan kontainernya sudah berada ditengah lautan dan berisi air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bermain Game
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2018
Caroline Wozniacki Juara WTA 2017
0 Suka, 0 Komentar, 31 Okt 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: