Tampang

Cara Naomi Zaskia Memperoleh Tubuh Bugar dan Sehat

16 Jan 2018 00:35 wib. 4.145
0 0
Cara Naomi Zaskia Memperoleh Tubuh Bugar dan Sehat

Bergelut di dunia entertainment membuat aktris cantik Naomi Zaskia harus tampil sempurna pada setiap kesempatan. Karena itu, wanita berdarah campuran Jerman-Bali yang memulai karier dengan bermain sinetron dan FTV ini selalu merawat kesehatan tubuh dan kecantikan. Salah satunya, anak dan Norbert Appel dan Listya Appel ini selalu rutin olahraga di tengah jadwal aktivitasnya yang sangat padat.

Menurut Naomi, olahraga membuat tubuhnya tetap fit dan sehat meski aktivitas bejibun. Selain itu, olahraga adalah hobi gadis kelahiran Jerman, 20 September 1996 sehingga ia melakukan dengan semangat dan fun. Olahraga yang dipilih gadis yang pernah bermain sinetron Diam-diam Suka dan Cantik-cantik Magic ini adaiah basket, gym, renang, muay thai, lari, yoga, hingga gerakan ringan seperti stretching.

Menurut Naomi, ngegym bisa membuat tubuhnya tetap sehat. Ngegym juga dapat membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh sehingga menghasilkan berat badan ideal dan tubuh yang sehat. Biasanya sekali ngegym, Naomi meluangkan waktu selama 30 menit. Ia rutin ngegym seminggu dua kali.

Selain itu, setiap pagi biasanya Naomi juga melakukan olahraga stretching di depan rumah. Olahraga ini dilakukan sembari santai. Gerakan stretching yang dilakukan Naomi adalah gerakan ringan, namun membuat tubuh sehat dan bugar. Stretching juga dilakukan Naomi sebelum melakukan olahraga lain, seperti olahraga ngegym. Di samping berolahraga, Naomi, juga mengimbanginya dengan makan makanan sehat.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Petiklah Hari Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Feb 2018
Tradisi Mudik Lebaran dan Silatuhrami
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?