Tampang

Film Film Komedi yang Cocok untuk Menyegarkan Pikiran

8 Jul 2024 11:56 wib. 163
0 0
Film Film Komedi yang Cocok untuk Menyegarkan Pikiran
Sumber foto: google

6. Bridesmaids (2011)

Disutradarai oleh Paul Feig, "Bridesmaids" adalah film komedi yang mengangkat cerita tentang persahabatan wanita. Annie (Kristen Wiig) merasa hidupnya berantakan ketika sahabatnya, Lillian (Maya Rudolph), bertunangan. Sebagai pengiring pengantin utama, Annie berusaha mengatur pesta pernikahan yang sempurna meskipun menghadapi banyak rintangan. Humor yang cerdas dan penampilan kuat dari para pemeran, termasuk Melissa McCarthy, membuat "Bridesmaids" menjadi film yang sangat menghibur dan relatable.

7. Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Film ini disutradarai oleh Adam McKay dan dibintangi oleh Will Ferrell sebagai Ron Burgundy, seorang pembaca berita terkenal di San Diego pada tahun 1970-an. Kehidupan Ron berubah drastis ketika seorang wanita ambisius, Veronica Corningstone (Christina Applegate), bergabung dengan tim berita. Persaingan antara keduanya memicu berbagai situasi lucu dan tak terduga. Dengan humor khas dan penampilan karismatik Ferrell, "Anchorman" menjadi salah satu film komedi paling ikonik.

Melalui film-film komedi ini, Anda bisa menemukan hiburan yang menyegarkan pikiran dan mengundang tawa. Dari aksi konyol hingga situasi absurd, film-film ini menawarkan berbagai jenis humor yang bisa dinikmati semua orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.