Tampang

Cinta Bob Marley pada 3 Warna

26 Mar 2024 17:18 wib. 122
0 0
One Love film
Sumber foto: reggae-agenda.nl

Perjalanan Bob Marley pada akhir 1970 an membawa dirinya menuju tur Eropa, Marley juga berkeinginan untuk singgah di setiap penjuru Afrika untuk menginspirasi orang-orang yang ada di Afrika. Namun dibalik itu Bob Marley dan Rita terlibat perselisihan tentang tanggung jawabnya sebagai Suami, selain itu Bob Marley juga berselisih dengan Don Taylor (Antony Welsh) soal keuangan.

Marley kala itu mengalami infeksi luka dikakinya hal ini menimbulkan kekawatiran Istri dan produsernya hingga Bob marley di diagnosis menderita kangker kulit langka. Bob Marley memutuskan kembali ke Jamaika meski dengan kondisi tubuh yang tidak baik lagi beberapa tawaran jasa kesehatan di tolak Bob Marley. Pilihan Bob Marley untuk kembali ke Jamaika membuat perubahan di negaranya termasuk orang tak dikenal yang menembak Bob Marley  meminta agar Bob Marley tidak membalas dendam akan kejadian dahulu.

Apakah kharisma dan perjuangan Bob Marley Berhasil menciptakan perdamian di negaranya?, Bagaimana kisah akhir hidup Bob setelah kembali ke Jamaika? Saksikan flim One love biografi dari legenda musik reggae Bob Marley.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?