Tampang

Penghuni Surga Hidup dengan Hati yang Bersih dan Tidak Ada Rasa Dendam

16 Mar 2024 05:32 wib. 760
0 0
penghuni surga

1. Kehidupan tanpa penderitaan: Syurga dijanjikan sebagai tempat di mana tidak ada rasa sakit, kesedihan, atau penderitaan.
2. Ketenangan dan kedamaian: Di syurga, orang-orang diyakini akan menemukan kedamaian batin dan ketenangan yang sempurna.
3. Pertemuan dengan orang-orang tercinta: Keyakinan bahwa di syurga seseorang akan bertemu kembali dengan orang-orang yang dicintai yang telah meninggal sebelumnya.
4. Kesempurnaan fisik dan keindahan, syurga diibaratkan sebagai tempat di mana seseorang akan memiliki tubuh yang sempurna dan keindahan yang tiada tara.
5. Hubungan dekat dengan Tuhan: Syurga dianggap sebagai tempat di mana orang-orang dapat merasakan kehadiran langsung dan hubungan yang intim dengan Tuhan atau kekuatan ilahi.
6. Kenikmatan sensorik, didalam syurga dijanjikan kenikmatan seperti makanan dan minuman yang lezat, taman-taman yang indah, dan sungai-sungai yang mengalir.
7. Kebahagiaan abadi, syurga dianggap sebagai tempat di mana kebahagiaan dan kegembiraan akan abadi dan tidak terputus.

Mencoba belajar hidup seperti di surga…

Semoga kita bisa hidup dengan hati yang bersih dan tidak ada rasa dendam,  tidak ada percakapan yang sia sia maupun  perkataan dusta, tidak ada rasa takut dan tidak bersedih hati.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stress Ternyata Baik, Asalkan ...
0 Suka, 0 Komentar, 10 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?