Tampang

Anda Pemuda? Resapi 5 Hadits ini!

14 Apr 2017 19:46 wib. 10.749
0 0
pemuda islam

Sobat muda, kelak di akhirat nanti, akan ada masa saat tiada naungan kecuali naungan-Nya. Dan, karena Allah SWT sayang banget dengan kita, Dia ngasih bocoran supaya kita bisa dapat naungannya. Coba simak baik-baik hadits ini:

 “Ada tujuh golongan yang akan dinaungi oleh Allah di bawah naungan-Nya, pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu: Pemimpin yang adil, pemuda yang tumbuh dalam ibadah (ketaatan) kepada Allah, seseorang yang hatinya bergantung kepada masjid (selalu melakukan shalat berjamaah di dalamnya), dua orang yang saling mengasihi di jalan Allah, keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah, seseorang yang diajak perempuan berkedudukan dan cantik (untuk bezina), tapi ia mengatakan: “Aku takut kepada Allah”, seseorang yang memberikan sedekah kemudian merahasiakannya sampai tangan kirinya tidak tahu apa yang dikeluarkan tangan kanannya, dan seseorang yang berdzikir (mengingat) Allah dalam kesendirian, lalu meneteskan air mata dari kedua matanya.” (HR Bukhari)"

Ternyata, dari tujuh golongan itu, pemuda menjadi salah satunya. Tapi, memang ada syaratnya, yakni seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah kepada Allah. Jadi, kalo dipikiran kita masih ada anggapan ibadah rajin itu nanti ketika udah tua, mulai dari sekarang itu lebih baik deh!

5. Gunakan Masa Mudamu Sebelum Datang Masa Tuamu

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

real madrid
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?