Tampang

Suara Bergetar Menlu Retno Pamit ke DPR, Jangan Biarkan Palestina Berjuang Sendirian

16 Sep 2024 10:45 wib. 42
0 0
Suara Bergetar Menlu Retno Pamit ke DPR, Jangan Biarkan Palestina Berjuang Sendirian
Sumber foto: Google

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, menyampaikan salam perpisahan saat menghadiri rapat bersama Lemhanas dengan Komisi I DPR RI di gedung DPR, Jakarta, pada Kamis (12/9/2024), menitip pesan agar Indonesia terus memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina. Suara bergetar Menlu Retno menjadi sorotan dalam pertemuan tersebut, menyoroti pentingnya dukungan Indonesia terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina.

Kehadiran Menlu Retno dalam rapat bersama Lemhanas dengan Komisi I DPR RI di gedung DPR Jakarta pada Kamis (12/9/2024) sempat menyedot perhatian publik terkait dengan pesan yang disampaikannya. Retno Marsudi, yang dikenal sebagai sosok tegas dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas di dunia diplomasi, tidak lepas dari sorotan mata dunia internasional. Dalam kesempatan tersebut, Retno turut menitipkan pesan penting agar Indonesia terus memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menilai pentingnya peran Indonesia dalam memberikan dukungan dan solidaritas terhadap perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina. Retno menekankan bahwa Indonesia tidak boleh membiarkan Palestina berjuang sendirian. Dalam pidatonya, Retno juga menegaskan bahwa kemerdekaan Palestina merupakan hak yang harus diakui oleh seluruh dunia. Indonesia terus mendorong komunitas internasional untuk mengakui status kemerdekaan Palestina.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?