Tampang

Sinyal SBY yang tidak akan Mencalonkan AHY

19 Feb 2018 14:35 wib. 1.817
0 0
Sinyal SBY yang tidak akan Mencalonkan AHY

Tidak ada yang salah dengan pernyataan tersebut mengingat AHY sudah menjadi tokoh yang namanya muncul dalam sejumlah rilis lembaga survei. Bahkan, beberapa lembaga survei menyebut  tingkat popularitas dan tingkat elektabilitas AHY mengungguli Gatot Nurmantyo.

Tingginya tingkat popularitas yang dimiliki oleh AHY yang konon sudah melampaui angka 50 persen memang sangat wajar mengingat keikutsertaannya dalam Pilgub DKI 2017 yang banyak disorot media. Selain itu, sejak setengah tahun belakangan ini, baliho-baliho berfotokan AHY memajang di sejumlah lokasi strategis di hampir segala penjuru sudut kota.

Lewat riset sederhana yaitu dengan menunjukkan kartu-kartu bertuliskan “Joko Widodo (Jokowi)”, “Prabowo Subianto”, “Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)”, “Anies Baswedan”, dan “Gatot Nurmantyo” kepada responden..

Terbukti jika jumlah responden yang mengambil kartu “Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” jauh lebih banyak dari jumlah responden yang mengambil kartu “Anies Baswedan” dan kartu “Gatot Nurmantyo”.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?