Tampang

Ridwan Kamil Minta Maaf Tak Sempurna 5 Tahun Pimpin Jawa Barat

8 Okt 2024 09:00 wib. 66
0 0
Ridwan Kamil Minta Maaf Tak Sempurna 5 Tahun Pimpin Jawa Barat
Sumber foto: Google

Pada masa kepemimpinannya selama lima tahun di Jawa Barat, Gubernur Ridwan Kamil meminta maaf jika masih terdapat kekurangan dalam program-program yang telah dijalankan. Permintaan maaf ini disampaikan oleh Ridwan Kamil saat ditanya oleh Calon Gubernur Nomor Urut 3, Pramono Anung, terkait program di Jawa Barat yang masih belum ramah terhadap kelompok disabilitas.

Sebagai seorang pemimpin yang tengah memimpin salah satu provinsi terbesar di Indonesia, Ridwan Kamil menyadari bahwa untuk mencapai kesempurnaan dalam kepemimpinan memerlukan waktu dan upaya yang besar. Meskipun telah berusaha sebaik mungkin, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih terdapat celah dan kekurangan yang perlu diperbaiki.

Ridwan Kamil, yang juga dikenal sebagai RK, telah melakukan berbagai langkah dan program dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Di antaranya adalah program-program pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan. Namun, dengan adanya pernyataan dari Pramono Anung terkait kurangnya kepedulian terhadap kelompok disabilitas, RK menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

madinah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.