Tampang

Ribuan Buruh Dukung Airin di Pilgub Banten, Apresiasi Kinerja saat Jadi Walkot Tangsel

13 Okt 2024 05:51 wib. 55
0 0
Airin Rachmi Diany
Sumber foto: website

Ribuan buruh yang tergabung dalam Relawan Buruh Sahabat Airin Provinsi Banten secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dalam Pilkada Banten. Dukungan ini dipublikasikan dalam sebuah deklarasi yang berlangsung di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (12/10/2024). Para buruh tersebut berasal dari berbagai sektor industri yang terhimpun dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Dalam deklarasi tersebut, kehadiran Airin disambut dengan antusiasme tinggi oleh para buruh yang dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel "Airin Gubernur Banten." Ketua Relawan Buruh Sahabat Airin, Ahmad Supriadi, dalam sambutannya menyatakan tekad kuat para buruh untuk memenangkan pasangan Airin-Ade di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Provinsi Banten pada 27 November 2024.

Menurut Ahmad Supriadi, selama dua periode menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Airin berhasil menjalin komunikasi yang baik dengan serikat pekerja dan serikat buruh. Airin dinilai mampu menyelesaikan berbagai persoalan ketenagakerjaan dengan kondusif di Kota Tangerang Selatan, yang menjadi catatan positif bagi para buruh. Dengan begitu, Relawan Buruh Sahabat Airin menyatakan kesiapan mereka untuk memastikan kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Ibu Airin Rachmi Diany dan Pak Ade Sumardi di seluruh TPS.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

robin
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.