Tampang

Reaksi Keras Habib Rizieq Tanggapi Pidato Victor

13 Agu 2017 23:34 wib. 1.821
0 0
Reaksi Keras Habib Rizieq Tanggapi Pidato Victor

Rizieq menambahkan bahwa ajaran khilafah islamiyah tidak pernah mengajarkan hal yang seperti disebutkan Victor. Khilafah Islamiyah itu lahir dari ajaran islam yang rahmatan lil alamin, membawa kebaikan bagi semua orang, apapun suku, budaya dan agamanya.

Victor juga telah melakukan propaganda politik kotor dengan menyebut bahwa empat partai politik tadi merupakan partai pendukung khilafah yang anti Pancasila karena tidak mendukung Perppu Ormas yang dibuat pemerintah. Ini kampanye kotor Victor agar masyarakat tidak memilih ke-empat parpol tadi.

Ketua Umum FPI ini juga sangat menyesalkan dan menyayangkan sikap Partai Nasdem yang justru membela pidato Victor ini. Partai Nasdem dan Victor sudah seharusnya minta maaf kepada seluruh umat islam dan partai-partai politik yang telah dilecehkannya. "Masyarakat sduah banyak yang protes, partai politik sudah melaporkan ke pihak kepolisian, Pimpinan DPR RI sudah menegur dan MUI sudah memberikan nasehat, sudah seharusnya Partai Nasdem dan khususnya Victor meminta maaf, namun sayang Victor tetap ngotot dengan perilakunya yang tidak terpuji, bahkan Partai Nasdem malah tidak mau untuk membelanya" sesal Rizieq.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?