Tampang

Prabowo Umumkan Kabinet Usai Pelantikan, Menteri Dilantik 21 Oktober

14 Okt 2024 10:13 wib. 42
0 0
Prabowo Umumkan Kabinet Usai Pelantikan, Menteri Dilantik 21 Oktober
Sumber foto: Google

Sejak periode kampanye hingga proses pilpres, susunan kabinet hadir sebagai topik hangat yang selalu dinanti oleh masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari keberagaman dan kualitas figur-figur yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, pengumuman yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto benar-benar menjadi perhatian tersendiri, terutama terhadap figur-figur yang akan menduduki kursi menteri.

Pengumuman susunan kabinet pemerintahan merupakan langkah awal untuk menunjukkan arah kebijakan yang akan diambil selama pemerintahan baru berjalan. Masyarakat pun berharap agar susunan kabinet tersebut dapat mencerminkan komitmen untuk menjalankan pemerintahan yang baik dan mensejahterakan rakyat. 

Menyambut pengumuman tersebut, banyak pihak termasuk kalangan politisi, analis, dan masyarakat umum siap menyimak dengan seksama. Tidak hanya penunjukan figur-figur yang berpotensi di kabinet pemerintahan, tetapi juga komposisi serta struktur kementerian yang akan dibentuk menjadi perhatian utama.

Pengumuman susunan kabinet pada malam Minggu (20/10/2024) tersebut akan disusul dengan pelantikan para menteri pada keesokan harinya, Senin (21/10/2024). Inilah awal dari perjalanan pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.