Tampang

Pertimbangan PKS Terkait Potensi Pasangan Andika Perkasa dan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

10 Jun 2024 13:34 wib. 56
0 0
Anies Baswedan dan Andhika Perkasa

Meskipun demikian, pihak PKS belum dapat berspekulasi secara spesifik terkait arahan dari pimpinan terkait siapa yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta. Pipin menuturkan bahwa arahan dari pimpinan PKS saat ini mengarah pada upaya untuk mengusung kader PKS sebagai calon gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta.

Sebagai partai politik yang memiliki keberpihakan pada kader internal, PKS tentu memiliki pertimbangan matang dalam menetapkan sikap terkait pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta. Dalam hal ini, PKS akan mengedepankan kepentingan partai dan kader-kadernya dalam mengambil langkah strategis dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Pasangan calon dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 tentu menjadi bagian yang vital dalam strategi partai politik dalam meraih kemenangan. Pengaruh dari pasangan calon yang diusung oleh partai politik akan sangat berdampak besar terhadap hasil akhir yang akan meraih suara sebagian besar dari masyarakat Jakarta.

Dengan demikian, pertimbangan dari PKS terkait Potensi Pasangan Andika Perkasa dan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024 memiliki bobot yang sangat penting untuk diperhatikan. Keputusan yang diambil oleh PKS akan menjadi kunci dalam mempengaruhi arah perpolitikan di Ibukota pada masa yang akan datang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%