Tampang

Meski Dicap Pengkhianat, Bobby Nasution Tetap Ingin Ambil Formulir Pilgub Sumut dari PDIP

18 Apr 2024 08:59 wib. 137
0 0
Meski Diblacklist, Bobby Nasution Tetap Ingin Ambil Formulir Pilgub Sumut dari PDIP
Sumber foto: infobanknews.com

Meskipun dalam situasi yang kurang kondusif dengan PDIP, Bobby Nasution tetap bertekad untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara, termasuk melalui PDIP. "Nanti insyaAllah kita coba (ambil formulir dari PDIP)," ucapnya. Walaupun simpatisan menilai Bobby adalah seorang pengkhianat, yang tidak bisa dipegang loyalitasnya. Bobby hanya patuh ke mertuanya, Jokowi. Suara PDI Perjuangan di Sumut turun salah satunya karena Bobby Nasution.

Bobby menegaskan keinginannya untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara, termasuk melalui PDIP, meskipun sedang dalam situasi yang kurang harmonis dengan partai tersebut. "Enggak lah, saya selalu sampaikan dengan partai seluruh partai, bukan urusan politiknya yang tapi urusan kerja dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, dengan seluruh fraksi beberapa keputusan kita ambil itu keputusan sama-sama," ungkap Bobby.

"Tidak ada yang gejolak terlalu tinggi. Ini di-support partai politik saya rasa nanti kemarin mudah-mudahan panggilan rindu saja," kata suami Kahiyang Ayu itu.

Dengan kesediaannya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara, Bobby berharap dapat memperoleh dukungan dari berbagai pihak, termasuk PDIP meskipun saat ini hubungannya dengan partai tersebut sedang tidak harmonis. Keputusannya untuk tetap mengambil formulir dari PDIP sebagai salah satu langkah awal untuk maju di Pilgub Sumut menunjukkan keberaniannya dalam menghadapi dinamika politik yang ada di Sumatera Utara.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?