Tampang

6 Rekomendasi Drama Korea Action Romantis Rating Tertinggi: Kisah Manis Berbalut Aksi Laga

13 Jun 2024 04:36 wib. 54
0 0
Drakor Moving 2023

Dalam dunia drama Korea, kisah romantis seringkali menjadi daya tarik utama yang membuat penonton terpikat. Namun, ketika unsur aksi turut disisipkan, drama tersebut akan menjadi semakin seru, mendebarkan, dan tak terlupakan. Seperti halnya dengan film-film action, drama Korea action romantis juga menyuguhkan tokoh jagoan yang berusaha melindungi orang terkasihnya. Tidak hanya itu, mereka juga mampu menghadirkan kisah romantis yang dipenuhi dengan unsur komedi, thriller, hingga fantasi.

Pada tahun-tahun belakangan ini, drama Korea genre action romantis telah berhasil meraih popularitas yang mencengangkan di kalangan penggemar lokal maupun global. Berikut ini, kita telah merangkum beberapa rekomendasi drama Korea action romantis terbaik dengan rating tertinggi.

1. Moving (2023)

Drama Korea action romantis terbaik yang pertama tayang pada tahun lalu di Disney+ Hotstar dan sukses bahkan hingga ke dunia internasional adalah Moving. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan super masing-masing. Kisah ini menjadi semakin seru dengan hadirnya Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) yang tinggal bersama putranya, Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) di rumah sekaligus restoran donkatsu miliknya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kita Semua 'Berhubungan'...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%