Tampang

Khofifah Terus Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Pilgub Jatim

24 Mei 2024 15:53 wib. 71
0 0
Khofifah Terus Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Pilgub Jatim
Sumber foto: google

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa terus menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lain untuk menghadapi kontestasi Pilgub Jatim pada November 2024 mendatang. Dia bersama Bacawagub Jatim Emil Elestianto Dardak baru saja mendapat dukungan dari Partai Perindo. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk memperluas basis dukungan dan membangun koalisi yang solid guna memenangkan Pilgub Jawa Timur.

Sebagai seorang politisi yang berpengalaman, Khofifah Indar Parawansa telah memahami betapa pentingnya kerjasama antarpartai politik dalam dunia politik. Oleh karena itu, ia terus berupaya menjalin komunikasi yang intensif dengan berbagai parpol lain, baik yang berada di level nasional maupun lokal. Hal ini dilakukan demi terbentuknya suatu kesepahaman dan sinergi yang kuat dalam rangka menghadapi Pilgub Jawa Timur.

Salah satu langkah konkret yang diambil oleh Khofifah adalah dengan melakukan pertemuan dan dialog secara langsung dengan para pimpinan dan kader partai politik lain. Melalui pertemuan-pertemuan tersebut, Khofifah berusaha untuk memperjuangkan visi misi dan program kerjanya kepada pihak-pihak terkait. Selain itu, komunikasi intensif juga dilakukan untuk memastikan terciptanya konsensus dalam membangun kesepakatan bersama guna menghadapi Pilgub Jawa Timur dengan solid.

Tak hanya itu, Khofifah juga terus aktif dalam membangun hubungan baik dengan para tokoh dan elit politik di Jawa Timur. Langkah ini diambil untuk memperluas jejaring politiknya dan memastikan dukungan yang semakin kuat dari berbagai kalangan. Khofifah menjelaskan pihaknya telah membagi komunikasi dalam klaster-klaster prioritas. Khofifah tidak akan menutup komunikasi dengan berbagai parpol lain dalam menghadapi kontestasi Pilgub Jatim

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%