Tampang

Anies Baswedan Berbicara tentang Calon Wakil Gubernurnya, Siapakah Dia?

29 Jul 2024 14:51 wib. 99
0 0
Anies Baswedan Berbicara tentang Calon Wakil Gubernurnya, Siapakah Dia?
Sumber foto: umsu.ac.id

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, tampaknya masih merahasiakan siapa sosok calon pendampingnya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang. Dalam sebuah wawancara, Anies menolak memberikan komentar mengenai kriteria sosok calon pendampingnya, tetapi ia menyatakan bahwa nama-nama yang telah disodorkan oleh partai politik seperti Sohibul Iman dan Zita Anjani masih dalam tahap pembahasan dengan pihak terkait.

   Menurut Anies, semua pasangan calon yang diusulkan memiliki kepercayaan dari pihak-pihak terkait. Hal ini dianggap sebagai amanah kepercayaan yang akan mereka bawa dengan sebaik-baiknya. Anies juga mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang menerima aspirasi dari masyarakat yang mendorongnya untuk maju kembali dalam Pilgub DKI Jakarta.

Perihal dukungan dari partai politik, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menyatakan bahwa partainya akan menerbitkan surat keputusan (SK) dukungan kepada Anies apabila bersedia berpasangan dengan Zita Anjani. Di sisi lain, PKS telah memutuskan untuk mengusung pasangan Anies-Sohibul Iman sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Daun Jambu
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?