Tampang

Wanita, Ini Tanda-Tanda Pria yang Suka Berselingkuh

4 Okt 2017 09:08 wib. 1.515
0 0
Wanita, Ini Tanda-Tanda Pria yang Suka Berselingkuh

Pria yang dikenal sebagai "anak mama" tentu sering menjengkelkan. Dia mungkin akan terus membicarakan tentang ibunya dan betapa dia harus selalu berada dekat dengan ibunya.

Tetapi jika kekasih atau suami Anda tidak senang membicarakan tentang ibunya, atau justru selalu menjelek-jelekkan ibunya dan tidak menghargainya, maka bisa jadi dia juga tidak bisa menghargai Anda dengan baik.

Suka pamer

Sering pamer tentang sesuatu bisa juga menjadi tanda seseorang rentan selingkuh. Dia mungkin bisa membuat Anda tertarik padanya di awal. Namun kemudian dia menyombongkan tentang banyak hal. Dia memang pandai membangun keintiman fisik, tetapi dia juga bukan tipe orang yang bisa bertahan dalam hubungan dengan satu orang dalam waktu yang lama.

Menjadi pelupa

Dia menjadi pelupa akan banyak hal. Mulai dari lupa datang ke acara yang sudah dijanjikan sebelumnya, lupa menelefon, dan senang membatalkan janji di menit-menit akhir. Ini artinya dia mungkin memiliki pilihan yang lebih menarik daripada Anda. Sehingga dengan mudah dia mengesampingkan Anda.

Merahasiakan hubungan dengan Anda

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?