Tampang

Ini 2 Model Mini Cooper Bekas yang Kurang Diminati

26 Apr 2024 22:07 wib. 556
0 0
Mini Cooper Bekas

Di pasar mobil bekas, terdapat perbedaan dalam minat pembeli terhadap model Mini Cooper baru dan bekas. Meskipun permintaannya tidak sebesar mobil bekas populer di segmen entry level seperti Toyota Avanza, Mini Cooper model baru cukup diminati di pasar mobil bekas. Arief, seorang pemasar di Garasi Blok O, sebuah showroom mobil bekas premium di BSD City, Tangerang, mengungkapkan bahwa model Mini Cooper standar dan Mini Cooper S adalah yang paling banyak dicari.

Menurut Arief, model Mini Cooper tiga pintu standar sangat diminati karena desain khas Mini. Namun, di sisi lain, terdapat model Mini Cooper yang jarang diminati, yaitu Clubman dan Countryman. Arief menjelaskan bahwa kedua model ini kurang diminati karena desainnya mungkin tidak menarik bagi semua orang.

"Clubman adalah yang paling kurang diminati, dan Countryman masih ada yang mencarinya, meskipun Clubman kurang diminati. Saya rasa harganya terlalu tinggi dan desainnya tidak terlalu khas Mini," ungkap Arief.

Jika diperhatikan, desain Mini Clubman sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Mini Cooper 5-pintu pada umumnya. Perbedaannya terletak pada bentuk pilar D yang lebih tegak, serta pintu bagasi dengan model barn door dan lampu horizontal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soal UN 2018 Esai, Serius?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2017
Wejangan Sri Mulyani Untuk CPNS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?